Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 11 Juni 2010

Pijat Sensitif Rangsang Energi Seks

Pijatan, apalagi bila itu menjadi bagian dari foreplay, adalah salah satu yang paling membuat rileks dan seksi bagi pasangan Anda.
 
Pasalnya, pada beberapa bagian atau bahkan seluruh tubuh manusia, pasti ada otot atau syaraf yang tegang. Ini dapat diibaratkan sebagai saringan mesin mobil, perlu dibersihkan agar aliran energi lancar sehingga kendaraan melaju cepat, halus, efisien, dan hemat energi.

Demikian juga dengan tubuh. Menyentuh bagian tubuh secara tepat membuat aliran energi, terutama energi seksual lancar merata. 
Saat memijat pasangan perlu diperhatikan keperluannya. Apakah untuk membuat rileks semata atau membuka jalan untuk hubungan seks yang lebih baik. Sebab jika memijat terlalu kuat dan tubuh pasangan menjadi sedemikian rileks, dipastikan dalam beberapa saat bermuara pada tidur yang sangat lelap.
Sedangkan pijatan sensual harus membuat perasaan pasangan tetap terjaga. Kuncinya berada pada cara memijat.


Pertama, pijatan dilakukan pada otot utama seperti pundak dan punggung kemudian mengarah ke bagian panggul. Pijatan dapat diperluas pada wilayah 'sekitar', namun disarankan untuk tidak memijat paha bagian dalam dan alat kelamin.


Jangan lupa memijat tangan dan kaki karena itu merupakan simpul akhir dari ribuan syaraf, sehingga menjadi daerah yang sangat sensitif.
Apabila merasa bukan pemijat ulung dan sama sekali belum paham dengan cara-caranya, kenapa tidak luangkan waktu untuk membiarkan seluruh jari-jari tangan menjelajah tubuh pasangan.


Tanyakan bagian mana yang paling menyenangkan untuk dipijat. Jangan lewatkan pijatan halus pada seluruh area sensitif. Apapun hasilnya, pijatan tidak akan pernah gagal membuat tubuh pasangan dan Anda menjadi lebih rileks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar